Formulir Transfer Pasien Antara Rumah Sakit Berdarkan Standar Akreditasi Terbaru doc, pdf

Formulir Transfer Pasien Antara Rumah Sakit Berdarkan Standar Akreditasi Terbaru doc, pdf - Hai teman For Nurse To All, di Artikel ini yang berjudul Formulir Transfer Pasien Antara Rumah Sakit Berdarkan Standar Akreditasi Terbaru doc, pdf, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dokumen, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Formulir Transfer Pasien Antara Rumah Sakit Berdarkan Standar Akreditasi Terbaru doc, pdf
link : Formulir Transfer Pasien Antara Rumah Sakit Berdarkan Standar Akreditasi Terbaru doc, pdf

Baca juga


Formulir Transfer Pasien Antara Rumah Sakit Berdarkan Standar Akreditasi Terbaru doc, pdf

Transfer pasien antar rumah sakit merupakan proses pemindahan pasien dari satu rumah sakit ke rumah sakit lain dikarenakan rumah sakit asal tidak dapt menyediakan pelayanan dan kebutuhan medis yang dibutuhkan pasien.

Dalam pelaksanaannya transfer pasien antar rumah sakit harus memiliki persiapan yang harus sudah terkoordinasi sebelum berangkat seperti :
  • Kesiapan rumah sakit penerima
  • kestabilan kondisi pasien
  • Petugas yang kompeten
  • Berkas pasien
  • Formulir transfer pasien antar rumah sakit.
Salah satu persiapan diatas ialah formulir transfer pasien antar rumah sakit, yang merupakan sebuah surat yang berisikan informasi tentang keadaan pasien.
Formulir Transfer Pasien Antara Rumah Sakit Berdarkan Standar Akreditasi Terbaru doc, pdf




Adapun isi dari formulir transfer pasien antar rumah sakit adalah sebagai berikut :
  • Tanggal masuk rumah sakit, tanggal transfer, ruang asal, kesiapan ruang yang dituju, diagnosis MRS, Indikasi rawat, staff yang menerima, waktu tiba dan ruangan yang dituju.
  • Ringkasan riwayat pasien
  • Tindakan dan terapi yang sudah diberikan
  • Pemeriksaan penunjang yang sudah dilakukan
  • Status pasien
  • kondisi pasien
  • catatan penting.
Formulir transfer pasien antar rumah sakit merupakan salah satu berkas yang penting karena didalamnya termuat keterangan penyakit pasien, obat , diagnosa dokter dan keterangan-keterangan lain termasuk serah terima transfer pasien.

dari itu formulir transfer pasien antar rumah sakit ini merupakan salah satu syarat wajib akreditasi  rumah sakit berdasarkan standar APK.

Berikut contoh formulir transfer pasien antar rumah sakit sesuai dengan standar APK dan JCI tim KARS.



Untuk mendownload formulir transfer pasien antar rumah sakit, dibawah :



Itu tadi adalah Formulir Transfer Pasien Antara Rumah Sakit Berdarkan Standar Akreditasi Terbaru doc, pdf

baiklah Demikianlah artikel Formulir Transfer Pasien Antara Rumah Sakit Berdarkan Standar Akreditasi Terbaru doc, pdf Kita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya di asuhannursingonline.blogspot.com.

Anda sekarang membaca artikel Formulir Transfer Pasien Antara Rumah Sakit Berdarkan Standar Akreditasi Terbaru doc, pdf dengan alamat link https://asuhannursingonline.blogspot.com/2018/09/formulir-transfer-pasien-antara-rumah.html

0 komentar

Posting Komentar