Konsep bab1: PENGARUH EKSTRAK DAUN TEH ROSSELA TERHADAP PENURUNAN TINGKAT EDEMA PADA TIKUS LUKA BAKAR DERAJAT 2

Konsep bab1: PENGARUH EKSTRAK DAUN TEH ROSSELA TERHADAP PENURUNAN TINGKAT EDEMA PADA TIKUS LUKA BAKAR DERAJAT 2 - Hai teman For Nurse To All, di Artikel ini yang berjudul Konsep bab1: PENGARUH EKSTRAK DAUN TEH ROSSELA TERHADAP PENURUNAN TINGKAT EDEMA PADA TIKUS LUKA BAKAR DERAJAT 2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Medikal Bedah, Artikel Skripsi, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Konsep bab1: PENGARUH EKSTRAK DAUN TEH ROSSELA TERHADAP PENURUNAN TINGKAT EDEMA PADA TIKUS LUKA BAKAR DERAJAT 2
link : Konsep bab1: PENGARUH EKSTRAK DAUN TEH ROSSELA TERHADAP PENURUNAN TINGKAT EDEMA PADA TIKUS LUKA BAKAR DERAJAT 2

Baca juga


Konsep bab1: PENGARUH EKSTRAK DAUN TEH ROSSELA TERHADAP PENURUNAN TINGKAT EDEMA PADA TIKUS LUKA BAKAR DERAJAT 2




Penelitian ini membahas mengenai hubungan antara pemberian ekstrak teh daun rossela yang akan diberikan secara minum terhadap tingkat edema yang terjadi pada tikus yang mengalami luka bakar derajat 2. Penelitian ini merupakan penelitian laboratorium berdesain eksperimental yang dilakukan di laboratorium.

Untuk mempermudah anda membuat latar belakang judul ini, maka sesuaikanlah dengan yang kami buat dibawah ini, Kami menyusun kerangka ini agar tulisan anda nanti dapat dengan mudah dimengerti oleh Dosen pembimbing anda sehingga mengurangi revisi yang mungkin terjadi. Kami membuatnya dalam format per-paragraph dimana tiap paragraph hanya berisi satu topik saja.
Setiap Judul Penelitian memiliki 2 variabel, kami mengembangkan konsep bab 1 ini dari 2 variabel tersebut, baca lebih lanjut disini 

'DUA VARIBEL' DALAM SKRIPSI KEPERAWATAN
Selamat mengerjakan


Judul:  PENGARUH EKSTRAK DAUN TEH ROSSALI TERHADAP PENURUNAN TINGKAT EDEMA PADA TIKUS LUKA BAKAR DERAJAT 2

Buatlah Latar Belakang anda sesuai panduan berikut:

[Paragraph 1] Apa itu Luka bakar: Jelaskan tentang arti luka bakar dalam paragraph ini, bagaimanakah definisinya. Sebutkan juga derajat luka bakar terutama luka bakar derajat 2.

[Paragraph 2] Akibat Luka bakar: apa saja akibat luka bakar? Luka bakar akan mengakibatkan inflamasi, kerusakan jaringan dll. Fokuskan pada akibat inflamasi salah satunya ttg edema

[Paragraph 3] Definisi Edema: apa itu edema? Apa karakteristik edema? Jelaskan disini

[Paragraph 4] Jelaskan patofisiologi edema: bagaimana edema bisa terjadi? apa faktor yang mempengaruhi edema?isalnya istrhat, obat2an atau mungki terapi lain seperti relaksasi.

[Paragraph 5]  prevalensi luka  bakar: berapa banyak kejadian luka bakar? Bisa data dari indonesia ataupun luar negeri. Bila perlu sebutkan data untuk masing2 derjat luka bakar.

[Paragraph 6] Apa itu teh rossela: jelaskan tentang teh rossela. seperi dimanakah teh rossella didapatkan?

[Paragraph 7] Bahan aktif di teh rosella: paaprkan apa saja bahan aktif yang terkandung di dalam teh rossela. sebutkan zat aktif yang dapat mempengaruhi hasil edema. Misal ada zat a yang secra teori dapat memperpendek fase edema karena mekanisme tertentu
[Paragraph 8] Hasil studi lain: paparkan hasil penelitian lain tentang manfaat teh roselia, misalnya untuk relaksasi atau yg lain, mungkin juga untuk penyembuhan luka bakar.

[Paragraph 9] Penyimpul: Kata-kata yang sering digunakan seperti 'Melihat dari paparan diatas, maka penulis tertarik untuk meneliti...harapannya dengan meneliti pengaruh lagu jawa ini, maka akan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas'. Atau dapat anda ganti sesuai dengan keinginan anda.


Kekuatan dari judul ini adalah ada pada jenis penelitian itu sendiri yakni jenis penelitian eksperimental dimana data yang didapatkan paling valid. Selain itu kemudahan anda dalam penelitian ini adalah subyek penelitian yaitu tikus yang mudah untk didapatkan.
Kekurangan dari judul ini adalah karena bersifat eksperimental, maka proses penelitian akan menjadi lebih kompleks dan mahal, Sebagai contoh anda harus memesan lab, membeli tikus dan lain2. Pastikan anda benar2 tertarik dengan jenis penelitian ini karena prosedurnya cukup kompleks.

Bila satu halaman ada 3-4 Paragraph, maka anda sudah memiliki minimal 3-4 halaman latar belakang yang cukup untuk bab.1 penelitian anda.

Pemaparan diatas hanyalah contoh agar latar belakang yang anda bikin sistematis, mudah dipahami oleh dosen sehingga tentunya anda tidak perlu bolak-balik revisi.

Triks dalam membuat Latar Belakang: Buatlah yang simpel dan tepat sasaran, jangan bertele-tela pada hal yang tidak anda teliti Perbanyaklah penjelasan pada hipertensi dan senam yoga. 




Itu tadi adalah Konsep bab1: PENGARUH EKSTRAK DAUN TEH ROSSELA TERHADAP PENURUNAN TINGKAT EDEMA PADA TIKUS LUKA BAKAR DERAJAT 2

baiklah Demikianlah artikel Konsep bab1: PENGARUH EKSTRAK DAUN TEH ROSSELA TERHADAP PENURUNAN TINGKAT EDEMA PADA TIKUS LUKA BAKAR DERAJAT 2 Kita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya di asuhannursingonline.blogspot.com.

Anda sekarang membaca artikel Konsep bab1: PENGARUH EKSTRAK DAUN TEH ROSSELA TERHADAP PENURUNAN TINGKAT EDEMA PADA TIKUS LUKA BAKAR DERAJAT 2 dengan alamat link https://asuhannursingonline.blogspot.com/2016/12/konsep-bab1-pengaruh-ekstrak-daun-teh.html

0 komentar

Posting Komentar