Konsep Bab 1: Pengaruh Tingkat stress terhadap kejadian Merokok Remaja SMA

Konsep Bab 1: Pengaruh Tingkat stress terhadap kejadian Merokok Remaja SMA - Hai teman For Nurse To All, di Artikel ini yang berjudul Konsep Bab 1: Pengaruh Tingkat stress terhadap kejadian Merokok Remaja SMA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Keperawatan, Artikel Skripsi, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Konsep Bab 1: Pengaruh Tingkat stress terhadap kejadian Merokok Remaja SMA
link : Konsep Bab 1: Pengaruh Tingkat stress terhadap kejadian Merokok Remaja SMA

Baca juga


Konsep Bab 1: Pengaruh Tingkat stress terhadap kejadian Merokok Remaja SMA



Untuk mempermudah anda membuat latar belakang judul ini, maka sesuaikanlah dengan yang kami buat dibawah ini, Kami menyusun kerangka ini agar tulisan anda nanti dapat dengan mudah dimengerti oleh Dosen pembimbing anda sehingga mengurangi revisi yang mungkin terjadi. Kami membuatnya dalam format per-paragraph dimana tiap paragraph hanya berisi satu topik saja.
Selamat mengerjakan


[Paragraph 1] Apa itu Remaja: Jelaskan definisi remaja, karakteristik remaja


[Paragraph 2] Perubahan pada remaja: Remaja yang sedang mengalami masa pubertas/pendewasaan seringkali mengalami perubahan baik itu fisik maupun psikologis, jelaskan di paragraph ini. Salah satu perubahan psikologis pada remaja adalah stress... (masukkan kalimat ini untuk menyambung ke paragraph bawah). 

[Paragraph 3] Stress pada remaja: Jelaskan apa itu stress, Jelaskan stress yang terjadi pada remaja, apa yang terjadi pada lansia yang mengalami stress. Apa akibat stress pada remaja, jelaskan dalam paragrap ini.


[Paragraph 4] Jumlah remaja terkena stress : Paparkan banyaknya remaja yang mengalami stress. Uraikan dengan data-data yang anda miliki. Hal ini akan membuat latar belakang anda terlihat lebih objektif dgan adanya data.

[Paragraph 5] Koping stress: ada 2 koping mengatasi stress, koping efektif dan koping tak efektif. jelaskan masing-masingnya. di akhir tambahkan pula bahwa koping tak efektif dapat berakibat pada kejadian/perilaku merokok 

[Paragraph 6] Definisi Perilaku merokok: Apa itu merokok? jelaskan tahpan merokok, jenis-jenis perokok

[Paragraph 7] Apa dampak merokok: tentunya sudah banyak kita tau ttg dampak merokok, Hal ini menjadi salah satu kekuatan judul anda dimana kita berupaya mencegah hal ini terjadi dengan mencari tau pengaruh stressnya. Paparkan akibat merokok disini.

[Paragraph 8] Jumlah perokok pada remaja: gambarkan sebera[a besar masalah yg dihadapi, yaitu seberapa banyak remaja yg merokok.


[Paragraph 9] Studi Pendahuluan : Bila anda melakukan studi pendahuluan, dapat anda paparkan pada paragraph ini. Misalnya jumlah remaja yang mengalami stress pada kota anda atau pada populasi yang ingin anda teliti.

[Paragraph 10] Penyimpul: Kata-kata yang sering digunakan seperti 'Melihat dari paparan diatas, maka penulis tertarik untuk meneliti...harapannya dengan meneliti pengaruh lagu jawa ini, maka akan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas'. Atau dapat anda ganti sesuai dengan keinginan anda.


Bila satu halaman ada 3-4 Paragraph, maka anda sudah memiliki minimal 3-4 halaman latar belakang yang cukup untuk bab.1 penelitian anda.

Pemaparan diatas hanyalah contoh agar latar belakang yang anda bikin sistematis, mudah dipahami oleh dosen sehingga tentunya anda tidak perlu bolak-balik revisi.

Triks dalam membuat Latar Belakang: Buatlah yang simpel dan tepat sasaran, jangan bertele-tela pada hal yang tidak anda teliti (hal yang anda teliti terutama ada pada 2 variabel dalam judul, baca disini)



Itu tadi adalah Konsep Bab 1: Pengaruh Tingkat stress terhadap kejadian Merokok Remaja SMA

baiklah Demikianlah artikel Konsep Bab 1: Pengaruh Tingkat stress terhadap kejadian Merokok Remaja SMA Kita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya di asuhannursingonline.blogspot.com.

Anda sekarang membaca artikel Konsep Bab 1: Pengaruh Tingkat stress terhadap kejadian Merokok Remaja SMA dengan alamat link https://asuhannursingonline.blogspot.com/2016/10/konsep-bab-1-pengaruh-tingkat-stress.html

0 komentar

Posting Komentar